1:17 AM
Ada beberapa jenis iklan desktop, diantaranya; PopUnders, Direct Link, Banner, dan lain-lain. Informasi selengkapnya mengenai jenis iklan desktop silahkan lihat di http://help.PropellerAds.com/section/ad-products.
Iklan PropellerAds bisa dioptimasi berdasarkan negara dan situs, ini memungkinkan rate CPM yang cukup tinggi, terutama untuk iklan OnClick. Menurut data yang saya dapat, saat ini ada 3000an campaign aktif di PropellerAds yang selalu didukung oleh tim customer support yang responsif.
Propeller sangat memperhatikan Advertiser dan Publisher mereka, semua iklan sudah melalui proses pengecekan dan mereka menjamin keamanan jaringan iklan sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan iklan bermasalah. Selain itu, sistem reporting PropellerAds juga mudah dan real-time.
PropellerAds mendukung hampir semua jenis dan ukuran banner, bisa disesuaikan dengan space iklan di website Anda. Untuk area dengan CPM terbaik adalah Amerika Utara, Australia, Eropa Bara, dan Eropa Timur. Iklan OnClick adalah iklan yang menggunakan area monitor secara penuh sehingga berpotensi mendongkrak revenue hingga 200%. Iklan ini juga tidak akan mengganggu spot iklan lain di website Anda, dan tidak mempengaruhi kualitas #SEO website Anda.
Lihat contoh tampilan iklan desktop PropellerAds

Artikel Terkait

Previous
Next Post »